11.10.14

Sule beraksi dengan Elizabet Tan dari negeri Jiran

Net.tv malam ini sule kedatangan bintang tamu dari negri jiran malaysia. elizabet tan terkenal dengan cover video youtube dengan menggunakan gitar kecil atau ukelele ( ina )....

Sule emank gila pake bahasa inggris mau sule, yg penting bisa bikin ketawa, di temani oleh andika presenter yang top di indonesia, mereka berdoa mengocok perut elizabet tan.

so... untuk lengkap silakan lihat TV :)

9.10.14

5 Cara Sederhana Meningkatkan Kecerdasan Anda

Otak anda membutuhkan latihan layaknya otot. Jika anda sering menggunakannya dan dengan cara yang tepat, anda akan menjadi seorang pemikir yang terampil dan juga akan meningkatkan kemampuan anda untuk lebih berkonsentrasi. Tetapi jika anda tidak pernah menggunakan otak anda, atau menyalahgunakannya dengan bahan kimia berbahaya, kemampuan anda untuk berpikir dan belajar akan memburuk.

Berikut adalah 5 cara sederhana jika anda ingin lebih produktif :

1. Minimalkan Waktu Menonton Televisi

Ini adalah kebiasaan yang cukup sulit untuk dirubah. Orang-orang cukup suka berdiam di depan televisi. Masalahnya adalah menonton televisi tidak melatih kapasitas mental anda atau memungkinkan untuk mengisi ulang baterai anda. Ini seperti memiliki energi yang tersedot keluar namun kita tidak memperoleh manfaatnya. Tidakkah anda merasa terkuras setelah beberapa jam menonton televisi? Mata anda sakit dan lelah karena terfokus pada kotak cahaya untuk waktu yang cukup lama. Anda bahkan tidak punya energi untuk membaca buku.

Ketika anda merasa santai, cobalah membaca buku sebagai gantinya. Jika anda terlalu lelah, cobalah dengarkan musik. Ketika anda sedang bersama teman atau keluarga, tinggalkan televisi dan lakukan percakapan. Lakukan hal-hal ini dengan porsi yang lebih besar dibanding menonton televisi dan biarkan diri anda untuk lebih santai.

2. Berolahraga

Dulu saya sempat terpikir untuk belajar lebih banyak dengan tidak berolahraga dan menggunakan waktu untuk membaca buku sebagai gantinya. Tapi kemudian saya menyadari bahwa waktu yang dihabiskan untuk berolahraga selalu mengarah pada pembelajaran yang lebih besar karena meningkatkan produktivitas setelahnya. Melatih tubuh akan membersihkan otak anda dan menciptakan gelombang energi. Setelah itu, anda akan merasa segar kembali dan dapat berkonsentrasi dengan lebih mudah.

3. Baca Buku yang Menantang

Banyak orang senang membaca novel fiksi yang menegangkan, namun umumnya buku-buku semacam ini tidak merangsang mental. Jika anda ingin meningkatkan daya pikir dan kemampuan menulis, anda harus membaca buku-buku yang membuat anda fokus. Membaca novel klasik dapat mengubah pandangan anda tentang dunia dan akan membuat anda berpikir lebih tepat. Luangkan waktu anda, baca kembali bila diperlukan, dan anda akan segera terbiasa dengan gaya penulis.

Setelah anda terbiasa membaca buku-buku yang menantang, saya pikir anda akan menemukan bahwa anda tidak akan tergoda untuk kembali pada novel-novel sebelumnya. Tantangan belajar ide-ide baru jauh lebih menarik daripada ketegangan membaca novel-novel thriller.

4. Lekas untuk Tidur, Lekas untuk Bangun

Jauh lebih sulit untuk berkonsentrasi jika anda kurang tidur. Anda akan merasa segar jika anda pergi tidur lebih awal dan tidak tidur lebih dari 8 jam. Jika anda tidur sampai larut malam akan mengakibatkan anda bangun dengan lesu dan mengalami kesulitan berkonsentrasi. Dalam pengalaman saya, pagi hari adalah saat yang paling produktif. Bangun lebih awal memberikan anda jam lebih produktif dan memaksimalkan ketajaman mental anda sepanjang hari.

Jika anda memiliki kesempatan, ambil tidur siang 10-20 menit ketika anda terserang dengan gelombang rasa kantuk. Jika anda memaksakan diri akan membuat anda lesu, tetapi tidur siang singkat akan menyegarkan anda.

5. Luangkan Waktu untuk Berefleksi

Seringkali hidup kita menjadi demikian sibuknya hingga kita menjadi kewalahan, bahkan tanpa kita menyadarinya. Kita menjadi sulit untuk berkonsentrasi karena terus terganggu oleh pikiran yang mengomel. Luangkan waktu untuk menyendiri dan berefleksi, yang akan memberikan anda kesempatan mengatur pikiran dan memprioritaskan tanggung jawab anda. Setelah itu, anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang penting dan apa yang tidak. Hal-hal yang tidak penting tidak akan mengganggu anda lagi dan beban pikiran anda akan berkurang.

Saya tidak mengatakan anda harus duduk di lantai bersila dengan tangan membuka keatas. Apa pun yang memungkinkan dalam kesendirian untuk waktu yang lama bisa anda lakukan. Saya biasa melakukannya dengan berjalan-jalan sendirian. Lakukan percobaan untuk menemukan aktivitas refleksi yang tepat untuk anda.

sumber ; http://www.akuinginsukses.com/5-cara-sederhana-meningkatkan-kecerdasan-anda/

2.10.14

Lirik Lagu Julia Perez - Please Call Me

Lirik Lagu Julia Perez - Please Call Me --- Seiring waktu berjalan nama Julia Perez atau Jupe semakin melambung selain menjadi aktris, Jupe juga merambah ke dunia musik dangdut, bahkan banyak sekali lagu - lagu yang diluncurkannya menjadi booming dan salah satunya seperti Please call me, nah mengapa judul lagu ini berbahasa inggris apakah lirik lagu Jupe Please Call Me ini juga berbahasa inggris, yuk kita intip lirik lagu Julia Perez Please Call Me di bawah ini.

Lirik Lagu Julia Perez - Please Call Me

Bila abang rindu please call me
Bila abang pilu please call me
Ingin bertemu please call me
Usah kau ragu please call me

Saat kau gundah please call me
Saat kau bimbang please call me
Saat sendiri please call me
Saat kau happy please call me

Don't worry my heart is the true
Kasihku cintaku sayangku cuma kamu
Engkaulah nafas cintaku
Ku ingin selalu selamanya bersamamu

Bila abang rindu please call me
Bila abang pilu please call me
Ingin bertemu please call me
Usah kau ragu please call me

Saat kau gundah please call me
Saat kau bimbang please call me
Saat sendiri please call me
Saat kau happy please call me

Don't worry my heart is the true
Kasihku cintaku sayangku cuma kamu
Engkaulah nafas cintaku
Ku ingin selalu selamanya bersamamu

Bila abang rindu please call me
Bila abang pilu please call me
Ingin bertemu please call me
Usah kau ragu please call me

Saat kau gundah please call me
Saat kau bimbang please call me
Saat sendiri please call me
Saat kau happy please call me

Don't worry my heart is the true
Kasihku cintaku sayangku cuma kamu
Engkaulah nafas cintaku
Ku ingin selalu selamanya bersamamu

Bila abang rindu please call me
Bila abang pilu please call me
Ingin bertemu please call me
Usah kau ragu please call me

Saat kau gundah please call me
Saat kau bimbang please call me
Saat sendiri please call me
Saat kau happy please call me

Video Klip Julia Perez - Please Call Me

Itulah satu lagu terbaru yang diberikan Jupe untuk anda - anda yang suka musik dangdut atau yang ngefans banget dengan Jupe, anda juga bisa menghafalkan lirik lagu Julia Perez Please call me disini, nahsampaijumpalagi denganlirik lagu terbaru lainnya di lain kesempatan, terima kasih atas kunjungan anda semua.

17.9.14

Lirik Lagu Republik - Sakit Aku Sakit

Lirik Lagu Republik - Sakit Aku Sakit --- Halo sobat pecinta musik indonesia semuanya seluruh nusantara, kali ini lirik lagu terbaru kembali memberikan lagu terbaru dan terkini dan kali ini hadir sebuah lagu dari Republik Sakit Aku Sakit sebuah lagu yang mengisahkan tentang luka hati yang mendalam, nah buat sobat semua yang demen banget dengan lagu - lagu Republik juga bisa menyimaknya disini, dan kali ini kami akan memberikan lirik lagu Republik Sakit Aku Sakit yang mana bisa sobat semua hafalkan liriknya dan bisa berkaraoke bersama, apalagi bila ada yang lagi mengalami patah hati nih heheheee......

Lirik Lagu Republik - Sakit Aku Sakit

Sejenak aku merenungi
Sehingga aku menyesali
Mengapa engkau mengingkari
Kau buat aku patah hati

Seandainya aku bisa
Kembalikan waktu
Tapi itu takkan bisa
Jika ku ulang kembali

Sakit aku sakit
Kalah ku mengalah
Salah aku salah
Sudah ku mengalah

Betapa aku mencintai
Tetapi masih kau sakiti
Aku tak bisa melupakan
Rasa sakit yang aku terima

Sakit aku sakit
Kalah ku mengalah
Salah aku salah
Sudah ku mengalah

Sakit aku sakit
Kalah ku mengalah
Salah aku salah
Sudah ku mengalah

Sudah ku mengalah

Video Klip Republik - Sakit Aku Sakit

Nah itulah lirik lagu Republik Sakit Aku Sakit yang bisa sobat simak dan hafalkan, dan jika sobat semua ingin banyak mengetahui lagu - lagu terbaru sobat bisa masuk di website kami ini lirik lagu terbaru, nah sampai jumpa lagi dengan lagu - lagu terbaru lainnya, see you!

Lirik Lagu Radja - Mimpi Indah

Lirik Lagu Radja - Mimpi Indah --- Radja  kini kembali meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul Mimpi Indah yang mana lagu tersebut dipercaya sebagai ost kita nikah yuk sebuah sinetron striping di salah satu stasiun televisi swasta,dan bagi kalian semua yang ngefans banget dengan grup band Radja ini, pastinya tak mau ketinggalan dong untuk tahu bagaimana lirik lagu Radja Mimpi Indah ini, dan tempatnya juga gak jauh - jauh amat karena kalian bisa menyimaknya disini di lirik lagu terbaru.

Lirik Lagu Radja - Mimpi Indah

Siang malam ku memikirkanmu
Ku sebut namamu
Aku merindukanmu

Mengapa aku merasa
Merasa tak bisa jauh darimu
Di fikiranku hanya kamu
Selalu kamu

Ku anggap kau yang terbaik
Di antara seribu pilihanku
Hatiku yang tak pernah berdusta
Tak pernah dusta

Siang malam ku memikirkanmu
Ku sebut namamu
Aku merindukanmu
Mungkin aku harus menyatakan cinta cinta cinta

Siang malam ku ingat dirimu
Terbayang wajahmu
Sampai aku bermimpi
Mimpi indah kita berdua bercinta cinta
Oh...

Ku anggap kau yang terbaik
Di antara seribu pilihanku
Difikiranku hanya kamu
Selalu kamu
Oh....

Siang malam ku memikirkanmu
Ku sebut namamu
Aku merindukanmu
Mungkin aku harus menyatakan cinta cinta cinta

Siang malam ku ingat dirimu
Terbayang wajahmu
Sampai aku bermimpi
Mimpi indah kita berdua bercinta cinta
Oh ho...

Siang malam ku memikirkanmu
Ku sebut namamu
Aku merindukanmu

Siang malam ku memikirkanmu
Ku sebut namamu
Aku merindukanmu

Siang malam ku memikirkanmu
Ku sebut namamu
Aku merindukanmu
Mungkin aku harus menyatakan cinta cinta cinta

Siang malam ku ingat dirimu
Terbayang wajahmu sampai aku bermimpi
Mimpi indah kita berdua bercinta cinta

Siang malam ku memikirkanmu
Ku sebut namamu
Aku merindukanmu
Mungkin aku harus menyatakan cinta cinta cinta
Ooh...

Video Klip Radja - Mimpi Indah

Itulah sebuah lagu romantis dengan musik khas yang dimiliki Radja, jadi buat kalian yang suka dengan lagu ini bisa menyimak lirik lagu Radja Mimpi Indah ini disini, dan sampai bertemu kembali dengan kami di website kami ini.

Lirik Lagu Citra Scholastika - Jangan Paksa Ah

Lirik Lagu Citra Scholastika - Jangan Paksa Ah  --- Citra Scholastika kembali lagu terbarunya dan kali ini judul yang digunakan sedikit lain dari judl lagi yang biasa kita tahu Jangan Paksa Ah, nah buat kamu semua yang ngefans banget dengan Citra Scholastika bisa dengerin lagu terbarunya disini, yang mana kami juga telah menyiapkan lirik lagu Citra Scholastika Jangan Paksa Ah yang bisa kamu simak untuk dapat dihafalkan.

 Lirik Lagu Citra Scholastika - Jangan Paksa Ah

ahh ahh ahh ahh ahh ahaa ahh ahh ahh ahh ahh ahaa

Sudah sering ku katakan
Aku gak naksir kamu
Sudah sering ku patahkan
Kata cinta darimu

Bunga bunga lagi kau kirim padaku
Puisi cinta lagi kau tulis untukku
Hanya tuk buktikan cintamu...

Semakin kamu mengejar aku
Semakin ku menjauhi mu
Biarkan aku dengan diriku tolong jangan kau paksa aku
Jika akhirnya ku cinta kamu pastikan aku
Mengejar kamu

ahh ahh ahh ahh ahh ahaa
ahh ahh ahh ahh ahh ahaa

Sudah sering ku katakan
Aku gak naksir kamu
Bunga bunga lagi kau kirim padaku
Puisi cinta lagi kau tulis untukku
Hanya tuk buktikan cintamu...
Hanya tuk buktikan haa...

Semakin kamu mengejar aku
Semakin ku menjauhi mu
Biarkan aku dengan diriku
Tolong jangan kau paksa aku

Jika akhirnya ku cinta kamu
Pastikan aku mengejar kamu
Jangan paksa paksa aku....

Semakin kamu mengejar aku
Semakin ku menjauhi mu
Jika akhirnya ku cinta kamu
Pastikan aku.....

ahh ahh ahh ahh ahh ahaa

Semakin kamu mengejar aku
Semakin ku menjauhi mu
Biarkan aku dengan diriku
Tolong jangan kau paksa aku
Jika akhirnya ku cinta kamu
Pastikan aku...

Jika akhirnya ku cinta kamu
Pastikan aku...
Mengejar kamu

ahh ahh ahh ahh ahh ahaa ahh ahh ahh ahh ahh ahaa
aaa mengejar kamu..

Video Klip Citra Scholastika - Jangan Paksa Ah

Itulah lagu terbaru Citra Scholastika jangan paksa ah semoga kalian semua menyukai lirik lagu Scholastika jangan paksa ah ini, dan sekian dulu kamimenjumpai anda dan sampai jumpa lagi dengan lirik lagu terbaru lainnya di lain waktu.

Lirik Lagu Dewi Sandra - Aku Pulang

Lirik Lagu Dewi Sandra - Aku Pulang --- Dewi Sandra kini kembali meluncurkan sebuah lagu religi yang juga sebagai ost Haji Backpacker, pastinya anda - anda semua penasaran bukan dengan lirik lagu Dewi Sandra aku pulang ini, nah disini lirik lagu terbaru akan mempersembahkannya untuk anda semua terutama buat anda yang ngefans banget dengan Dewi Sandra, yuk kita simak lagu Dewi Sandra aku pulang di bawah ini.


Lirik Lagu Dewi Sandra - Aku Pulang

Dengarlah suaraNya memanggil namamu
Coba lihat cahayaNya, sinari hatimu
Dengarlah Dia, rasakan Dia
Rahasia cinta semesta

Bukan rahasia, ya Sang Maha Esa
Lihat dengan hati terbuka
Kembali kepadaNya

Aku pulang, aku pulang
Aku pulang, aku pulang
Kembali kepadaNya

Dengarlah Dia, rasakan Dia
Rahasia cinta semesta
Bukan rahasia, ya Sang Maha Esa
Lihat dengan hati terbuka
Kembali kepadaNya

Aku pulang, aku pulang
Aku pulang, aku pulang
Kembali kepadaNya

Dengarlah Dia, rasakan Dia
Rahasia cinta semesta
Bukan rahasia, ya Sang Maha Esa
Lihat dengan hati terbuka
Kembali kepadaNya

Video Klip Dewi Sandra - Aku Pulang

Nah itulah sajian lagu terbaru dari Dewi Sandra yang juga merupakan ost Haji Backpacker, jadi buat anda yang suka dengan lagu Dewi Sandra Aku Pulang ini, anda dapatmelihat lirik lagu Dewi Sandra aku pulang di sini, anda juga bisa menjadikan lagu religi Dewi Sandra aku pulang ini sebagai ringtone dalam handphone anda atau sebagai koleksi lagu terbaru anda, nah sampai disini dulu kami menemani anda dan sampai jumpa lagi dengan lirik lagu terbaru lainnya.